Sabtu, 05 Mei 2012

menulis 2


Menulis 2
                Alhamdulillah bisa nulis lagi bro. Kali ini tentang kebahagiaan sejati, menurutmu apa yang dimaksud dengan dua kata tadi?.  kebahagiaan saja,, mungkin sudah banyak orang yang mendapatkannya, namun bagaimana dengan kata yang kedua, sejati, yang kalau digabungkan menjadi kebahagiaan sejati, yah benar, yang sejati, yang riil yang long-lasting. Aku tak obyektif dalam menilai kebahagiaan, apalagi miliknya orang lain, karena pada dasarnya kita punya pandangan yang berbeda tentang apa itu definisi kebahagiaan sejati. Jadi mula-mula kita mesti menghormati n menghargai orang lain terhadap pandangannya.

                Menurutku, kebahagiaan itu, adalah suatu kata benda, yah, noun dalam bahasa inggris atau aku lebih suka bahagia, inggrisnya happy yg berarti adjective atau kata sifat yang berarti (lagi) bisa kita rasakan. Bukan sekadar bisa dilihat, diraba, diterawang, lha, iklan uang  kah ini?  J J kok jd ga nyambung sama topik awal yo., ok lah, kalau begitu ganti paragraf saja, bisa jadi paragraf di daerah sini banyak hantu yg ganggu konsentrasiku. Goodbye paragraf dua...

                In my opinion, happiness is a something relative, but I think tightly that  happiness can be reached by a person when he/she is enjoying what have been actually exist  in himself/herself. 

See you in next post...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar